Senin, 24 Desember 2012

SAHABAT tapi BUKAN SAHABAT

sahabat itu dia yang menghampiri kita saat dunia menjauh
bukan dia yang menghampiri kita saat dia membutuhkan
bukankah itu arti sahabat sesungguhnya ??
tapi dia berbeda

saat ku membuka mata aku harap aku melihat sahabatku di depanku
tapi.... ketika ku buka mata tak ada dia di depanku....
saat dia terjatuh aku membantunya tuk berdiri
tapi.... saatku terjatuh dia tak membantuku tuk berdiri kembali

mungkin dia tak pantas jadi sahabatku
tapi aku terlanjur menyayanginya sepenuh hatiku
dia dekat dengan orang lain
aku dilupakannya

dia mendekatiku saat dia membutuhkan
dia menjauh dariku saat dia tak butuhkanku
lalu apa arti diriku di matanya ??

apakah aku hanya sebagai orang biasa ??
ku harap dia dapat menyadari kesalahannya

aku hanya inginkan satu hal darinya
agar dia dapat menerimaku sebagai ''SAHABATNYA''....
sahabat selamanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar